Sunday 13 September 2015

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Komedo

Cara menghilangkan komedo adalah cara untuk merawat kulit secara alami agar bisa bersih dan mulus. Khususnya kulit wajah. Banyak cara untuk perawatan kulit selain cara alami, seperti ke dokter kulit, penggunaan kosmetik, atau ke salon kecantikan. Namun cara tersebut, biaya nya tidaklah murah. 
 
Apalagi urusan komedo di wajah bisa membuat Anda kurang percaya diri. Berikut cara alami menghilangkan komedo tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu banyak. Komedo disebabkan oleh sel-sel kulit wajah yang mati dan kelenjar minyak terlalu banyak di kulit sehingga menimbulkan penyumbatan seperti tonjolan putih seperti jerawat. 
 
Cara menghilangkan atau membersihkannya dari wajah Anda sangatlah mudah, dan bahan alaminya pun mudah Anda temukan, dengan bahan alami komedo Anda akan bersih, mulus dari wajah Anda. Berikut cara menghilangkan komedo secara alami agar kulit wajah Anda tanpak bersih, mulus dan berseri.

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Komedo Secara Alami

Bahan alami untuk menghilangkan komedo dari wajah Anda, tidaklah sulit untuk dicari, bahan ini ada di dapur Anda
  1. Putih Telur
  2. Madu
Cara Membuatnya; Pecahkan telur, dan ambil putihnya saja dan letakkan di piring, kemudian campurkan satu sendok makan madu dan aduk sampai merata. Madu yang asli tidak akan didekati semut, jadi usahakan cari madu yang asli. Cara Memakainya; Pastikan tangan Anda bersih dan steril, lalu oleskan pada wajah yang banyak komedonya, oleskan merata, setelah itu diamkan selama 25 Menit. Setelah itu bilas bersih dengan air hangat (bukan air panas) sampai bekas olesan bahan alami menghilangkan komedo tadi tidak berbekas. Lakukan seminggu 3 kali. InyaAllah komedo Anda akan hilang, dan sel-sel kulit mati Anda terangkat.

Kenapa Putih Telur Mampu Menghilangkan Komedo Secara Alami

Putih telur mengandung vitamin B2 dan B3, dan juga mengandung enzim lisozim yang mampu menghancurkan sel dinding mati pada kulit dan putih telur mampu memperkecil pori-pori dan mengangkat minyak dari kulit yang menjadi sumber terjadinya komedo. Putih telur sudah banyak digunakan oleh salaon dan spa untuk perawatan kulit dengan tujuan menghilangkan minyak berlebihan dan mengangkat sel-sel kulit yang mati

Komedo memang dianggap sesuatu yang membuat penampilan menajdi terganggu. Pasalnya, setiap orang menginginkan wajah yang mulus tanpa ada apapun yang menghalangi. Oleh sebab itu, banyak cara yang dicari selain dari produk-produk kosmetik yang muncul dipasaran.
Diantaranya tips Cara menghilangkan komedo tersebut adalah menggunakan bahan-bahan alami sebagai berikut;
1. Kulit Jeruk
Ternyata kulit jeruk dapat menjadi salah satu bahan ampuh dalam mengatasi masalah komedo. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan cara menempelkan kulit jeruk pada komedo yang ingin anda hilangkan untuk mengangkat komedo tersebut.
2. Pasta Gigi -
Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa pasta gigi ini ampuh hanya untuk menghilangkan jerawat saja, padahal pasta gigi pun ampuh sebagai solusi dari komedo-komedo yang menempel diwajah anda. Kandungan fluoride dalam pasta ini yang membuat pasta gigi ampuh dalam masalah komedo.
3. Kacang Kedelai -
Kacang kedelai bisa dijadikan solusi bagi komedo-komedo diwajah anda.Cukup dengan mengolahnya dengan masker saja. dan minimal 2 minggu sekali menggunakannya.
4. Es Batu
Es batu selain sebagai bahan makanan, dan pendingin dari minuman-minuman yang lazim dikonsumsi kebanyakan orang. Es batu dapat berfungsi sebagai perawatan yang sangat dan paling sederhana untuk mengecilkan pori-pori. Hal ini dilakukan dengan cara mengkompres wajah anda menggunakan es batu yang telah dibalut oleh anduk berbahan lembut atau aman bagi kulit
Itulah beberapa tips “menghilangkan komedo”, selamat mencoba!.
http://therealmenofnewyork.blogspot.com/2015/07/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami.html

No comments:

Post a Comment