Thursday 10 September 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Hay silahkan anda lihat berikut ini, bagaimana cara penulisa surat lamaran kerja yang baik dan benar yah.
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Personalia  
PT. Pertamina
Jl. Boulevard Raya No 23
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Pertamina yang saya dapatkan dari harian Jakarta Kota pada tanggal 23 Februari 2014, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Administrasi di perusahaan PT. Pertamina.


Berikut ini adalah data singkat saya 
Nama                                 :  Ismi Nurarini
Tempat / Tanggal Lahir       :  Palembang, 21 November 1994
Pendidikan Terakhir            :  D3 Manajemen Keuangan
Alamat                               :  Jl. Jati Makmur, Griya Asri Taman Mini Blok N2 No.6
No. Telepon                       :  081380780000
Status                                :  Belum Menikah 

Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan  komputer baik itu  MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijazah D3
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
5. Pas photo  terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu personalia.

Hormat saya,

Ismi Nurarini
sumber : http://www.contohterbaru.com/contoh-surat-lamaran-kerja-yang-baik-dan-benar/

No comments:

Post a Comment